Senin, 10 Desember 2012

"Sebuah Perbedaan Yang Menciptakan Keindahan Itu"



Seperti pelangi yang setia menunggu hujan redah..

Setelah hujan muncul lah pelangi, Setelah kesusahan muncul lah kebahagiaan. Ini lah yang tepat untuk menafsirkan ke dalam fakta jagat raya.
Langit yang begitu tak tanding megahnya dengan lapang menjamu kehadiran pelangi.

Selalu ada yang bernyanyi dan berelegi, dibalik awan hitam, Semoga ada yang menerangi sisi gelap ini.
Menanti..

Banyak mereka yang gelisah ketika hujan deras, petir komat kamit, suara guntur mengaung bak harimau menakuti lawan dan mangsanya. Dan ketika pelangi hadir mampu menciptakan ketenangan jiwa, menciptakan wajah mereka menjadi sebuah senyuman.

Banyak hal yang istimewah di tubuh pelangi, salah satu dari itu meskipun dalam tubuh pelangi terdapat warna-warna yang berbeda ia terlihat begitu indah sampai banyak orang yang menanti ia muncul sampai memotret bahkan saling mengajak untuk menyaksikan fonomena alam ini. 

warnanya yang berbeda-beda tidak membuat ia pecah bela atau saling menjelekkan satu sama lain, malahan saling melengkapi - saling bergantung - saling menyempurnakan sehingga membuat keindahan tiada mati !!

Andai kata sifat pelangi itu ternamankan dalam diri satiap insan dinegeri ibu pertiwi, maka seperti perbedaan pendapat, perbedaan agama, perbedaan status tidak ada lagi yang terjadi konflik - saling merusak - saling menjatuhkan tapi perbedaan-perbedaan itu membuat keindahan tiada mati !! ini lah satu hal yang tak bisa terjawab.

Dan Aku selalu suka sehabis hujan turun..
Maka pelangi datang dengan sebuah perbedaan yang mampu menciptakan keindahan tiada mati !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar