Minggu, 11 September 2011

" pertanyaan dalam hati "

meski kah aku marah...rasa ingin marah ku sangat besar, tpi entah kepada siapa aku mesti marah !!
hari ini tepat pukul 09:15 hari senin 12 september 2011.

iri hati ku sngat besar rasa cemburu ku juga membara, melihat mereka bisa merasakan apa yang ingin mereka ingin rasakan !!
ya..ALLAH berilah aku kesabaran dan kekuatan tuk bisa menjalani hari-hari ku yang penuh dengan amarah ini..luruskan lah jalan ku ke impian yang ingin aku raih ..ya ALLAH !!

jika aku bisa mengadu semua ini, aku hanya bisa bilang 'aku sangat capek dan aku ingin juga bebas' ..aduan ini pun tak seorangpun yang dengar..dan walaupun ada orang yg mendengarkan, dia mau apa? mau membantu..apa? tak ada kata keluar selain nasehat 'sabar' !!

aku mohon tutuplah pikiran ku ke sesuatu yang negatif tuk menghalangi langkah ku ke impianku !!

aku sangat ingin merantau !! tapi rasa ketakutan ku begitu besar akan kegagalan... apa kah aku bisa, aku tak ingin munafik, aku ingin sukses seperti mereka.. tapi apa daya aku hanya bisa berdo'a dan meminta pada maha kuasa..!!

yang aku rasa..hati ini sangat tebal terhadap rasa marah terhadap kehidupan !!
saya hanya bisa bertawakal dan tetap berusaha melakukan yang terbaik !!

ya ALLAH..ajari aku tuk bersyukur atas nikmat yang begitu besar, engkau berikan kepada saya !!

harus aku akui...aku sangat capek dan ingin marah...tapi mau apa lagi, hanya itu yang bisa aku ucapkan !!
ini hanya lah untaian teriakan ku dalam jiwa ini !!

setelah aku ingin mengakiri posting ini, seketika saya berpikir, kenapa saya bisa sampai ingin menulis ini..bukan kah ini ungakapan orang yang ingin putus asa.. dan hasil dari pemikiran ku , aku ingin menghapus postingan ini...tapi di'sisi lain aku merasakan juga legah rasanya setelah sudah menulis postingan seperti ini, jadi yach saya tidak jadi menghapusnya, biarkan postingan ini  hanya jadi air mata ku yang ingin keluar, biar kembali legah dan tetap semangat ^_^!

1 komentar: