Jumat, 10 Agustus 2012

Reunian Dadakan

Bismillah dan Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh ^.^
hei agan agan sobat mufins. hhe kali ini saya akan cerita tentang foto-foto yang saya simpan takutnya jadi mubassir' kalau tidak ditayangkan juga di mana seluruh dunia bisa melihat, merasa, meresapi, membaca dan menikmati cerita kisahku tentang yang saya namakan Reunian Dadakan teman-teman SMAku *Narsis hihiii ^^'

Cerita atau acara ini mungkin berawal dari kedatangan teman kami yang konon katanya telah sukses jadi kowad tentara wanita, tapi itu bukan konon lagi melainkan nyata dan terbukti. hihii keren deh :D

iyaa.. dia pulang kemakassar dari pendidikan kowadnya di jawa dan kamipun sebagai teman menjamu kedatangan si dia. nah loe kok saya mala bercerita khusus tentang si dia *maap saya tidak cantumkan namanya atau namamu kalau dia yang baca. hihii :P

setelah susun rencana pada malam itu pas saat kita diundang datang sekedar ngumpul-ngumpul bersama dirumah si kowad itu untuk bisa jalan-jalan bersama karna kami jarang lagi bersama menikmati panorama-panorama nan indah di kota daeng tercinta kita ini. hhe
dan tanpa banyak bacoot kamipun putuskan untuk jalan-jalannya dan bisa dibilang kita reunian sih karna yang diajak mereka-mereka teman MAN1 Makassar kami, dan tempat yang kami simpulkan yakni Akarena beach, dan kalau tidak salah sih waktunya lupa tanggal berapa cuman ingat harinya hari itu jatuh pada hari minggu :D

zzzzZzZzz..... dan minggu telah tiba, minggu telah tiba hore horee horee *jiahaha, kayak nyanyian anak-anak liburan. hihii padahal sudah tua semua *malu sama kumis mu semua woii. hhehe :P
pada hari itu hampir saja saya ditinggalkan, karna saya masih ketiduran, janjiannya berangkat jam 10 pagi tapi saya mala masih moloor dah asik betuul molor. hihi tapi yaa namanya rezky tidak bakalan lari kemana, bangun deh saya lihat jam uda hampir jam 10 gitu, yang ada saya langsung cari HP dan menghubungi mereka untuk menunggu saya. hihihii mumpung dia belum berangkat katanya uda di atas motor tinggal tarik gasnya berangkat deh mereka, tapi keburu deluan telponku masuk. hihii
dan langsung saya suruh teman jemput dirumah, yuhuuuui jadi deh saya ikuut. tariik maaaaang :D

Setiba didepan gerbang pantai Akkarenanya, kamipun saling menunggu biar berjama'ah masuk. hihi
dan  dasar kalian pikirannya juga full dengan kepingin eksis berfose-fose. hihii
coba anda tengok' ini >>>>


Disini para pejantannya belum pada beraksi didepan alat-alat fosenya. hihii entar tunggu deh :D

dan saat semuanya sudah tiba, kamipun masuk berbaris bak semut merah yang berbaris di dinding, saling menyapa satu antar yang lain dan saling berbagi. hihii

masuk, parkir, cari tempak santai, duduk-duduk, ngobrol ala basa basi dan kita dilarang main bola, ribut-ribut dengan security dsana. Payah !! padahal teman-teman pada ingin gubraaakan ke'adaan yang hampa. hahahaa sudah saya bilang dijudulnya Reunian Dadakan, karna tidak ada persiapan untuk terutama konsumsinya.haha jadinya hampa tapi hampanya tidak berlangsung lama, dengan kekonyolan dan kekocokan kami-kami, jadi deh acaranya dengan ria walaupun minim konsumsi meski mereka termasuk eke' sih yang gila konsumsi kalau ada. hihiii :P

dan pastilah tidak akan kita lupa untuk mengambil gambar untuk dokumentasi hari tua kita nantinya. hihii


 nah sempatkan juga berpoto dengan tiga si'gondol para calon kapten pelaut ! saya AMIN kan ni. hihi :D



Setelah dipikir-pikiir Reunian ini banyak juga teman yang hadir, padahal ini cuman iseng-iseng saja untuk jalan-jalannya ^^'

  berfoseku, ini ni teman yang jadi awal usul untuk reuniannya, si kowad yang saya maksud tadi. hihii




 Disini Mulai ada ancang-ancang untuk menikmati air pantai ombaknya diakkarena kala siang yang mau sore itu !!


 Disini, saya gangguin mereka dengan memfoto-foto mereka biar tetap ceria nikmati suasana walaupun sedikit hampa. hhe


Dan haripun mulai redup dengan yang biasa disebut sore hari, sorepun tiba kamipun mulai bersorak-sorak untuk turun mandi-mandi mengajak satu sama yang lain tapi tak kalah lebih semangatnya dari dua orang teman kami yang tak tahan akan rayuan ombak saat itu untuk bermandi-mandi ria.

jihahahaa.... lucu melihat poto ini, entah apa yang mereka lakukan disitu, kayak tuyul minta tolong karna tenggelam. hahahaa


didarmaganya saya tidak sempatkan untuk ikutan berpoto-poto, tapi mala sibuk dengan teman yang lainnya lirik-lirik pengunjung lainnya terutama sih pengunjung para hawa-hawanya. hihii *kabuuuuuur :P

dan tak lama kemudian kami pun turun berenang tapi tidak semuanya yang turun nikmati air pantainya hanya cowoknya itupun juga tidak semuanya yang jelas saat itu bisa dibagi dua tim tiga lawan tiga jadi cuman enam orang. hihii :P untuk bermain sepak bola dipinggir pantai dengan gangguan ombak-ombak yang merayu-rayu dipinggiran pantai.

hari semakin redup para pengunjungpun juga ikut redup untuk kabuuur. hihii

 hahaaa.. tidak mau ketinggalan untuk tetap eksis walaupun sudah mau pulang. ayooo poto poto poto poto !!

 

 cieeee...haaha, kayak boyband yang sudah kecebur air. muka loe ngejeek woii :P

tik tik tik... bunyi hujan diatas genteng, airnya turun tidak terkira cobalah tengok ? tengok apa, lupaa liriknya. hihii yaaaah mau pulang hujan pun turut partisipasi untuk kepulangan kami. sudah keluarkan motor dari tempat parkir men dan hujanpun masi ingin melihat kita di pantai Akkarena. hihiihi :D
uda deh nunggu beberapa menit, hujan pun tak kunjung berhenti turun dengan cara rombongan. ehh dan tampa menunggu lama berhubung hari juga semakin mendekati sang malam, langsung kita berangkaat pulang dengan sentuhan air hujan yang lembut tapi menjengkelkan !! BUBAR DEH :D

nah sobat mufins, saya rasa cukup kisah pendekku yang dapat saya share dipostingan kali ini yaaa. tak usah sedih tak usah resah yaa, nanti Insya Allah saya akan punya ide lagi untuk membuat postingan labih gaje dan lebih bercoret-coretan. hihihi
seklian dari saya hak ciptanya. Wassalam ^.^




1 komentar: