Rabu, 15 Februari 2012

Entah Apa !!

 Disudut ruangan disitulah tempat saya membuat postingan ini, entah apa dalam pikiran saya antara kosong dan dalam keadaan berpikir.... makin memungsingkan bila aku dalami tentang pikiranku saat ini,sekali lagi untuk saat ini. hehe ^,^
yach.. terkadang aku bertanya-tanya kepada mereka yang memiliki blog setidaknya dengan orang yang aku kenal sih..capcus lah :D.. bahwa kenapa berat sekali tangan ini membuat suatu postingan padahal rasanya sangat ingin mencurahkan isi hati maupun pikiran..hahaa ca'elaa hati .kayak apa saja ah -,-

satu jawaban logika bilang itu artinya kurang banyak membaca, membaca dan membaca setidaknya rajin-rajin menulis juga toh.. hohoo .iya sangat betul pernyataan ini, ketawa dulu ka' nah .hahaaaahaaaa terkadang saat mau mulai membaca entah mengapa langsung hoaaam, ya ngantuk dan sbagainya lah yang menghalang tuk membaca. heheeee .tapi terkadang lancar juga tuk membaca. toh toh toh ^,^

aah pusing aah... untuk memikirkan pikiran dalam pikiranku ini, terkadang mau ini, mau itu, sana, sini..semuanya mau dicoba tapi ah rasa malas itu menghanyutkan ku lagi.. e' tunggu dulu apa sih yang aku bicarakan ini, saya juga bingun sendiri, asal nyambung nulis saja biar pikiran ini tidak tersendak lagi..heheh ndak apa''kan . lanjutkan nah :D

tau tidak menulis postingan ini saya dalam keadaan ngantuk, pikiran entah apa dipikirkan..
dan hanya meng'elus-elus rambutku yang mulai gondrong kayaknya jga jenggotku yang mulai panjang tapi dekat ini mungkin akan aku pangkas habis dah, soalnya kayak orang tua. ndak cocok ka' pke jenggot ine kayaknya...heheeee kayaknya -,-

saya juga suka membaca blog'' teman yang makin berkembang, sedangkan saya hanya jalan di tempat dan hanya berisikan teriakan yang omong kosong, kayak pikiranku belum bermodal. heheee apaan :P

hokhok hokho.. batuk menemani kebodohan ku saat ini... ah tenggorokan ini cukup mengganggu rasanya gatal didalam dan menimbulkan batuk tidak berdahak dan dikit mengeluarkan lendir..bueeeeK sori-sori jack :D
woii saya juga pusing mau nulis apa, dan entah apa yang aku tulis di postingan kali ini.. yang jelas menulis setidaknya belajar menulis dan membuka dikit pikiran lah walaupun hanya omong kosong.. hehee ^,^
hmmm.. melihat jam sih tepat pukul 03:23 dini hari. kaget ndak juga. heh

mau mengakhiri postingan ini tapi rasanya masi mau nulis dan entah apa yang mau ditulis..dan alhasilnya yach ini ni entah apa jadi judul postingan ini. entah menceritakan apa positngan ku kali ini pemirsah sekalian yang saat ini terbenam dalam tidur maupun mimpi.

rasanya saya disini makin bodoh duduk tak bermodal apa pun, yang hanya pikiran omong kosong..dan kayaknya bentar pagi banyak aktivitas yang aku sendiri buat di hari ini walaupun hanya mondar mandir di hadapan orang banyak dengan bermodalkan pikiran yang omong kosong, dan akan aku maksimalkan jiwa ku ini dalam mengisi hari-hari yang kayaknya jalan ditempat, dan nunggu ada panggilan untuk aktivitas lainnya. okey bray ^,^

hey.. sampai disini mo dulu nah postingan omong kosong ku kali ini. rasanya yach cukup melegahkan pikiran yang cukup lama tak membuat postingan.. heheee
sekian dari pikiranku yang kosong saat ini. Assalamu alaikum wr wb ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar